Breaking News

Seorang Pelajar SMK Tewas Tersambar Kereta Api.

  


KULONPROGO, Reporter.com (17/12/2022) – Seorang pria ditemukan tewas tertabrak Kereta Api (KA) di Dusun Blimbing, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, Kamis (15/12) malam. Hasil identifikasi polisi, korban masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Kami temukan kartu pelajar di tubuh korban, kami cek ke orang tuanya dan membenarkan itu anaknya,” ucap Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran, kemarin (16/12).

Dijelaskan, polisi juga mendapati sepeda motor milik korban berada di sekitar lokasi kejadian. Sepeda motor matic berwarna hitam itu bernomor polisi AB 4243 LR. Saat ditemukan motor tergeletak di semak-semak pinggir rel. “Korban berinisial K, 16, berstatus pelajar salah satu SMK di Wates, Kulonprogo. Rumah korban ternyata tidak jauh dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Ditambahkan, informasi pihaknya KAI Daop VI Jogjakarta, peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 20.11. Korban tertabrak KA Lodaya Jurusan Solo-Bandung saat menyebrang di lokasi kejadian. “Lokasi kejadian bukan jalur penyeberangan umum. Belum bisa dipastikan korban melintas atau nyebrangnya dari arah mana,” katanya.

Usai dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nyi Ageng Serang (NAS) Sentolo sebelum kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini