Breaking News

Seorang Pekerja Toko Bangunan Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri, Dan Menulis Surat Wasiat Permintaan Maaf.


Sidoarjo, reporter.com (10/12/2022) - Seorang pekerja toko bangunan (galangan) di Tropodo, Sidoarjo, ditemukan tewas gantung diri di gudang tempatnya bekerja. Belum diketahui dengan pasti apa yang membuatnya gantung diri.
Namun sebuah surat wasiat yang ditulis pekerja itu ditemukan. Surat itu berisi permintaan maaf kepada keluarga dan majikannya.

Pekerja itu adalah WL (47), warga Sukoharjo Jateng. Korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya pukul 07.15 WIB. Saat itu rekannya memang tengah mencari korban. Sebab pagi sudah beranjak siang namun ia belum kelihatan di tempat kerja.


"Korban ditemukan gantung diri di gudang galangan oleh teman kerjanya. Sekitar pukul 07.15 WIB. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke polisi," kata Yani, Jumat (9/12/2022).

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Dari hasil pemeriksaan, jenazah tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenzah selanjutnya dievakuasi ke RS Bahayangkara.

"Setelah dilakukan penyelidikan, peristiwa itu benar-benar murni bunuh diri dengan cara gantung diri," jelas Yani.

"Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya," kata Yani.

Yani menambahkan di sekitar lokasi ditemukan sebuah surat wasiat yang ditulis korban. Isinya permintaan maaf kepada keluarga dan rekan serta majikan tempatnya bekerja.

"Surat wasiat itu ditujukan oleh anak-anaknya dan istri, serta majikan dan teman pekerjaan, intinya korban minta maaf," lanjut Yani..

Berikut isi lengkap surat wasiat korban yang ditujukan untuk keluarga, rekan kerja, dan majikannya:

Buat istri dan anak-anakku, ayah tidak bisa membahagiakan kalian. Ayah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Buat semua teman-teman dan majikan, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya atas segala perbuatan saya yang selalu menyusahkan kalian semua.

Saya sangat malu dan sangat tidak berguna. Selamat tinggal semuanya

Waluyo.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.(hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini