Breaking News

Seorang Ayah Tega Memotong Kelamin Anak Kandungnya Sendiri Yang Berusia Lima Tahun.

  


TASIKMALAYA, Reporter.com (21/12/2022)  Seorang ayah berisial J, 39, warga Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) tega memotong kelamin anak kandungnya sendiri yang berusia lima tahun dengan silet.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto di RSUD SMC membenarkan kejadian kelamin anak dipotong tersebut.

Menurut Ato, kejadian ini baru diketahui setelah korban ke luar rumah sambil menangis dengan darah di bagian kaki. Kerabat korban yang mengetahui kondisi korban, langsung menyusul sang ibu ke pasar.

“Saya titipin anak ke bapaknya, pak saya mau belanja buat jualan hari Kamis. Pas ke pasar saudara saya nyusul, katanya anak saya berdarah kakinya,” Kata Ato, menirukan ibu korban.

Mendapati anaknya terluka, sang ibu langsung bergegas pulang. Dia justru mendapati anaknya sudah dibawa menuju petugas medis di kampung.

Diketahui bocah lima tahun ini belum pernah disunat oleh orang tuanya. Korban mengalami pendarahan hingga harus dirujuk menuju RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk mendapat penanganan medis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan, pelaku kini sudah diamankan kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Betul tadi petang kejadiannya. Kami sudah amankan pelaku dan kasusnya ditangani Polres Tasikmalaya,” kata Ari, dikutip detik.com

Ari mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa menuju Polres Tasikmalaya.

Menurut Ari, saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku memotong kelamin anaknya saat tidur dengan menggunakan silet.

“Anak saya lagi tidur saya potong pakai silet,” kata Ari menirukan penuturan J.

Usai melakukan perbuatan ini, J mengaku antara menyesal dan tidak usai memotong kelamin anaknya.

Lanjut Ari, menurut pengakuan J, pelaku masih terus berkelit mengenai motif atas perbuatannya itu. Sesekali ia mengaku karena tidak punya pekerjaan, sesekali lagi mengaku nekat potong kemaluan anaknya karena sering berantem dengan istrinya.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini