Breaking News

Pria Dihajar Massa saat Kepergok Seret-Perkosa Ibu Muda.

  



Jember, reporter.com- Aksi Pria Jember ini layaknya predator. Begitu melihat ibu muda sedang mandi sendirian di sungai langsung disergap, diseret ke kebun pisang lalu hendak diperkosa. Untung saja teriakan ibu muda itu didengar warga setempat.

Pria bernama DKY (25) warga Jalan Kalikotok, Karangrejo, Sumbersari, Jember itu pada akhirnya ditangkap oleh warga saat hendak memerkosa ibu muda di sungai Dusun Sumbersuko, Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari.


Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto menyampaikan kronologi bagaimana pria mesum itu dihajar massa setelah ketahuan hendak memerkosa korban. Ia sampaikan bahwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (27/12) sore sekitar pukul 16.30 WIB.


Saat itu korban bernama SLT (26) yang merupakan warga Dusun Sumbersuko, Desa Pakusari sedang mandi di sungai dekat rumahnya. Saat itu korban memang sedang sendirian mandi di sungai itu dengan badan ditutupi handuk.


"Korban adalah seorang ibu muda, saat itu sedang mandi di sungai. Kejadiannya Selasa kemarin sore," ujar Hariyanto pada Rabu (28/12).


Sore itu korban yang sedang mandi tidak terlalu memperhatikan keberadaan pelaku. Pria itu datang dari sisi belakangnya berusaha mendekati korban dengan mengendap-endap.


"Tiba-tiba pelaku datang dari belakang atau hilir sungai, berjalan ke arah korban. Berusaha mendekati korban," katanya.


Korban pun kaget ketika pelaku tiba-tiba menyekap mulut korban dari belakang. Maksud pria itu membekap mulut korban agar tidak berteriak. Sembari masih membekap mulut korban pelaku menyeretnya ke kebun pisang. Jaraknya sekitar 50 meter dari sungai tempat korban mandi.


"Namun korban berusaha berontak dan sempat berteriak minta tolong. Meskipun posisinya sedang dicekik dan dalam posisi ditindih teriakan korban terdengar warga. Kemudian warga ramai-ramai mendatangi sumber suara," kata Hariyanto.


Saat warga sekitar banyak yang datang pelaku berusaha kabur ke arah sungai. Tapi warga yang datang dari berbagai membuatnya tidak bisa lolos. Pelaku akhirnya tertangkap. Sontak warga setempat yang marah menjadikan pria itu bulan-bulanan di sungai tempat ia hendak berbuat cabul.


"Namun, anggota kami datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Kami kemudian amankan pelaku ke Mapolsek Pakusari," kata Hariyanto.


Untung saja petugas Polsek Pakusari menyerahkan pelaku kepada Polres Jember agar diproses unit yang mampu menangani. Pemeriksaan dan proses hukum agar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya sedang dilakukan oleh Unit PPA.


"Proses hukum berikutnya pelaku kami serahkan ke Mapolres Jember untuk ditindaklanjuti. Karena di Polres ada Unit PPA yang menangani kasus ini," tukasnya.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini