Breaking News

Pengendara Mobil Di Hajar Warga Setelah Tabrak Lari.

  




Jakarta, Reporter.com (24/12/2022) - Mobil Toyota Innova berpelat B-1707-POA diduga melakukan tabrak lari di Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam kemarin. Lantaran kesal, akhirnya pengendara Innova tersebut diamuk massa oleh warga.

Dilansir Antara, salah satu saksi mata, Daman mengatakan bahwa mobil itu awalnya melaku dari arah kawasan Stasiun Cawang. Daman menyebut mobil itu sebelumnya juga sempat menabrak motor di Stasiun Tebet, tetapi langsung lari dan dikejar warga.


"Sopir mobilnya itu pertama nabrak motor di Stasiun Tebet, tapi enggak langsung berhenti. Dia kabur, dikejar sama warga," kata Daman, Jumat (24/12/2022) malam.


Daman menyebut sopir mobil itu kembali menabrak sejumlah pengendara sepeda motor saat berupaya melarikan diri. Bahkan salah satu korban dikabarkan terlindas dan mengalami luka berat di kepala.


"Mungkin dia mau kabur ke arah Otista, tapi karena lampu merah macet jadi nabrak lagi. Baru lah berhenti mobil. Kalau ditotal ada lebih dari tiga motor yang ditabrak," ujar Daman.


Selanjutnya, Daman mengatakan ketika sampai di lampu merah flyover MT Haryono, pengemudi mobil itu diamuk warga. Diketahui ada tiga penumpang di dalam mobil tersebut.


Akhirnya warga berhenti mengamuk di kala tahu ada anak kecil di dalam mobil itu. Lalu, pengemudi tersebut diamankan Polsek Jatinegara.


"Korban paling parah itu yang di depan Indomobil (Jalan Letjen MT Haryono). Sampai terlindas soalnya, ada yang bilang meninggal tapi enggak tahu juga bagaimana kondisinya," tutur Daman.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini