Breaking News

Pemain Persib Dilarikan ke RS, Mendapat Lima Jahitan di Pelipis Kanan.

 



 Semarang, reporter.com (11/12/20222) – Pemain Persib Bandung Daisuke Sato dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan lima jahitan di pelipis kanan. Sato mengalami luka akibat benturan kepala saat laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12).

Sato berbenturan dengan pemain Persebaya Sho Yamamoto pada menit ke-10. Sato masih sempat melanjutkan permainan hingga babak pertama berakhir. Namun, usai turun minum, dokter tim Persib, dr. Rafi Gani, menginstruksikan agar Sato dilarikan ke rumah sakit terdekat guna menghindari risiko lebih besar.

“Karena sobekan pada bagian pelipisnya cukup panjang, jadi luka tersebut harus segera dijahit. Perkembangan terkini, proses jahitnya sudah selesai, mendapatkan lima jahitan,” kata dr. Rafi Gani seperti dilansir laman resmi Persib.

“Kalau untuk pendarahan memang sudah berhenti sejak Sato belum mendapatkan penanganan di rumah sakit,” tambah dr. Rafi.

Rafi bersama tim kesehatan Maung Bandung akan terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan kondisi pemain asal Filipina tersebut.

“Sambil terus dilakukan observasi karena ada benturan di kepala, mudah-mudahan cedera Sato tidak terlalu mengkhawatirkan. Intinya kami tim dokter akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan setiap pemain,” pungkas Rafi.

Persib sendiri sukses mengalahkan Persebaya dengan skor akhir 2-1 lewat gol yang dicetak Ciro Alves dan David da Silva. Sedangkan satu gol Persebaya disumbangkan Leo Lelis.

Kemenangan atas Persebaya pada pekan ke-12 itu sekaligus mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut yang diraih Maung Bandung pada Liga 1 musim ini. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini