Breaking News

Luhut Hadiri Prosesi Siraman Kaesang di Kediaman Jokowi.

  


Solo, reporter.com - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan akan menghadiri prosesi siraman putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Luhut tampak sudah barada di kediaman Jokowi di Sumber, Solo pagi ini.
Dilansir awak media, Jumat (9/12/2022), Luhut tiba di rumah Jokowi pada pukul 07.15 WIB. Ia datang mengendarai mobil dinas pelat nomor RI 17. Selain mobil Luhut terlihat pula mobil pelat RI 22 di kediaman Jokowi.

Berdasarkan informasi, Luhut menjadi salah satu perwakilan yang akan menyirami Kaesang di prosesi siraman. Luhut beserta istri akan menyirami Kaesang.

Prosesi siraman rencananya dilakukan pada pukul 08.00 WIB. Prosesi siraman akan dimulai dengan tuwuhan dan pasang bleketepe.

Dari informasi yang diperoleh, yang akan memberikan doa restu saat menyirami calon mempelai pria yakni Menko Polhukam Mahfud Md dan istri, Menkomarinves Luhut Binsar Pandjaitan dan istri, Menlu Retno Marsudi dan suami, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dan Istri, Idong Setyo Husodo dan istri, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istri, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu, dan terakhir Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Sebelumnya, juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan sumber mata air yang digunakan untuk siraman Kaesang sama seperti yang digunakannya dulu saat menikahi Selvi Ananda.

"Tujuh sumber mata air rumah eyang, Masjid Al Wusto, Masjid Agung Solo, Puro Mangkunegaran, Keraton Kasunan Solo, sumber mata air Pengging dan rumah sendiri," kata Gibran ditemui di Balai Kota Solo, Senin (5/12/2022).(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini