Breaking News

Kapolda Jabar Lakukan Peninjauan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Banjar Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022.

 



Banjar, mataperistiwa.com - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si didampingi oleh Pju Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos guna pengecekan kesiapan baik personel maupun fasilitas khususnya di Pos Pengamanan dan pelayanan di Alun-Alun Kota Banjar, Sabtu (24/12/2022).
Pengecekan ini bertujuan untuk menjamin Keberadaan Pos Pelayanan khusunya kepada masyarakat yang hendak berpergian dan isitirahat ditempat yang nyaman dan aman telah disediakan oleh kami ditambah lokasi pos pengamanan dan pelayanan yang sangat strategis dikarenakan banyak dilintasi masyarakat baik dari jalur arteri maupun taman alun-alun Banjar.
“Kami melaksanakan pengecekan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan baik dari personel yang bertugas maupun pos penagamanan dan pelayanan," Ucap Kapolda Jabar
Tidak hanya itu Kapolda Jabar juga menyampaikan bahwa jalur selatan masih terpantau lancar, namun Kapolda Jabar juga mengingatkan bagi pengendara baik kendaraan motor maupun mobil untuk selalu jaga keselamatan dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas mengingat jalannnya yang berkelak-kelok.
"Untuk personel yang berjaga di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap jaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas," tutup Kapolda Jabar.

(hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini