Breaking News

Jelang Tahun Baru, Lapas Kediri Lakukan Sidak ke kamar Hunian.

 




Kediri, reporter.com – Lapas Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim kembali melaksanakan giat operasi kamar hunian sebagai upaya pencegahan masuknya barang-barang terlarang dan sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang tahun baru 2023.

Hal tersebut menindaklanjuti SE Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Kanwil Kumham Jatim tentang peningkatan kewaspadaan Nataru 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Satgaskamtib dan Satops Patnal Lapas Kelas IIA Kediri.

Dalam kegiatan penggeledahan ini, tidak ditemukan adanya barang terlarang. Namun demikian, masih ditemukan senjata tajam berupa senjata tajam modifikasi, beberapa alat stainless dan korek api bekas.

Di akhir kegiatan, Kalapas Kediri M Hanafi memberikan penguatan bahwa pada momen Tahun Baru 2023 ini merupakan hari hari yang harus selalu waspada.

“Tahun Baru memang semangatnya luar biasa. Bahkan antusias warga binaan dalam merayakan tahun baru juga besar. Namun demikian, kita tidak boleh kendor dalam pelaksanaan tugas kita sehari hari. Jangan lengah, tetap waspada.

Perkuat penggeledahan di P2U dan penggeledahan pada saat kunjungan titipan barang. Lapas Kediri siap menyambut Tahun Baru 2023 dengan aman dan tertib serta tidak ada gangguan keamanan”, ujar Hanafi.
(hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini