Breaking News

Warga keluhkan jalan rusak



Lampung barat, reporter.com - Jalan Rusak di kelurahan pajar bulan kecamatan way tenong kabupatan lampung barat Butuh Perhatian Pemerintah

 

akses jalan poros sepanjang kurang lebih 1 kilo meter yang berada di kelurahan pajar bulan Kecamatan waytenong kabupaten lampung barat dan kondisinya sangat memprihatinkan.


Pasalnya, jalan tersebut juga sebagai jalan yang sering dilalui Anak-anak sekolah dan juga warga  yang mau beraktivitas dan ,jalannya rusak berat dan sangat memperihatinkan butuh perhatian dari pemerintah.


Dari pantauan  timawak media  dilokasi menyebutkan, di jalan tersebut ditemukan, berlumpur, jika hujan tergenang air yang berserakan di badan jalan serta berlubang sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua serta roda empat yang melintas.


Salah satu warga kelurahan pajar bulan yang kebetulan melintas saat di wawancarai mengungkapkan, ia berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut.”


Kami sangat memimpikan jalan ini diperbaiki dan layak untuk kami lalui setiap hari. Tapi tidak tahu kenapa pemerintah belum juga memperbaikinya  ini rusak,” ungkap salah seorang Warga pada selasa 22 november 2022 .



Menurutnya, jika musim kemarau jalan menjadi berdebu dan apabila musim hujan maka jalan licin banyak ditemukan kubangan dan genangan air.


“Mudah-mudahan pemerintah secepatnya memperbaiki jalan ini. Sebab sebagai warga kami pun menginginkan jalan yang layak seperti di desa-desa yang lain,” tuturnya.


Senada dikatakan salah seorang Warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut  Menurutnya, rusaknya jalan tersebut telah menghambat roda perekonomian warga.


“Jadi tolong kepada pemerintah segera perbaiki jalan ini agar kami juga bisa merasakan kenyamanan dan keamanan.(red.pw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini