Breaking News

Wanita Disayat Oleh Mantan Pacar di Bogor Sempat Menjerit Hingga Terdengar Warga


Bogor, reporter.com - Seorang wanita berinisial FF (27) diduga dianiaya mantan pacarnya di dalam salon Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Warga sekitar, Rendi, mengatakan kondisi sedang sepi saat peristiwa terjadi.

"Intinya di sini sepi. Saya lagi nyukur, terus ada orang yang masuk satu (ke salon), mungkin customer juga," kata Rendi kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (5/11/2022).

Rendi merupakan tukang cukur yang tempat usahanya berada di sebelah salon TKP penganiayaan. Dia mengaku mendengar jeritan minta tolong dari dalam salon itu. Dia lantas mengecek apa yang sedang terjadi di sana.

"Belum beres saya nyukur, ada suara minta tolong (dari salon), saya ajak ngobrol pelanggan, ini orang minta tolong serius apa bercanda, kata pelanggan serius. Pas itu saya simpan alat cukur saya, terus saya cek ke sebelah (salon), sebelum ngecek sudah banyak orang di depan salon, karena sopir angkot banyak yang nongkrong di sini," jelasnya.

Dia sempat melihat orang yang diduga merupakan pelaku penganiayaan itu. Korban kemudian meminta tolong dibawa keluar dari salon.

"Saat dibawa keluar ruangan si korban sempet teriak-teriak gitu, dibawa ke halaman pingsan si korban itu. erus si korbannya dibawa sama sopir angkot ke rumah sakit," terangnya.

Saksi lainnya, Nur, mengaku mendengar keributan dari dalam salon. Dia juga mengaku melihat dua orang yang diduga salah satunya adalah pelaku penganiayaan.

"Iya, teriak-teriak gitu, korban dibantu (dibopong) sama sopir angkot keluar, sempat pingsan juga si ceweknya. Awalnya saya pikir orang kesurupan, soalnya teriak-teriak gitu," ucap Nur.

"Semenjak kejadian, udah sekitar tiga harian, kemarin yang punyanya datang tapi juga bebersih aja," sambungnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian bermula saat mantan pacar bersama rekannya mendatangi salon tempat FF bekerja.

"Awal mula kejadian ada dua orang laki-laki yang masuk ke salon, tepatnya di depan Situ Cikaret. Ternyata salah satunya adalah mantan pacar korban," Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu melalui keterangannya.

Lalu sempat terjadi cekcok antara korban dan mantan pacarnya. Saat cekcok itulah kemudian pelaku menyayat korban. Pelaku juga membenturkan kepala korban ke tembok. Pelaku kemudian melarikan diri setelah korban berteriak.

"Kemudian kepala korban dibenturkan ke tembok. Lalu korban teriak dan pelaku melarikan diri," ucapnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini