Breaking News

Siswa SMP di Sidoarjo umpat Polisi Lalu Lintas

 


Sidoarjo, reporter.com - Beredar video seorang siswa memarahi dan mengumpat ke polisi. Siswa itu diketahui naik motor tanpa helm. Video yang beredar tersebut diketahui berada di Sidoarjo.

Dalam video tampak awalnya seorang polisi tengah menghentikan dan memberi teguran kepada siswa tersebut karena tak memakai helm. Siswa yang ditegur juga tampak membonceng seorang siswi.

Namun, siswa menyadari bahwa dirinya tengah direkam oleh petugas lain. Tak terima, siswa tersebut lantas berupaya untuk mendatangi tapi dihalangi oleh petugas. Siswa pun langsung mengumpat habis petugas tersebut.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Pelajar tersebut diketahui siswa SMP berinisial F (12).

"Karena tidak memakai helm. Ditegur lah sama anggota karena sekarang kan kita belum ada pendekatan secara manual," ujar Ony, Senin (21/11/2022).

Ony juga membenarkan siswa tersebut marah karena sempat direkam oleh petugas. Saat ini, siswa tersebut ditangani oleh Unit PPA.

"Kita lakukan peneguran. Tapi yang bersangkutan, dia memang nggak suka di kamera. Mungkin dia marah ke petugas karena diambil gambarnya itu tadi," tandas Ony. (hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini