Breaking News

Si Jago Merah Kembali Melahap Sebuah Warung Makan Di Trowulan.



Mojokerto, reporter.com – Warung Sambel Wader Cak Mat di Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/11/2022) malam terbakar.

Diduga kebakaran yang berada tepat di Kolam Segaran peninggalan Kerajaan Majapahit tersebut dari dapur di sisi utara.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mashudi mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 19.30 WIB. “Kebakaran terjadi di Warung Sambel Wader Cak Mat di Dusun Unggahan RT 02 RW 01, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Kamis (10/11/2022).

Masih kata Kapolsek, kebakaran di warung milik Ahmat Basori (49) tersebut diduga berasal dari dapur yang terletak di bagian utara. Api dengan cepat merembet ke tengah warung dan membakar seluruh isi warung dan rumah yang terbuat dari kayu tersebut.

“Pemilik tidak mengetahui jika warung miliknya terbakar karena ia sendiri baru tahu setelah dikasih tahu orang saksi. Pemilik kemudian melaporkan kejadian tersebut sehingga petugas Damkar dan PLN datang ke lokasi untuk memadamkan listrik menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, ada sebanyak tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi kebakaran. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp200 juta. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini