Breaking News

Sejumlah kota diprediksi diguyur hujan pada Minggu

 

 Jakarta.reporter.com -Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sejumlah cuaca di kota Indonesia akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada Minggu.

 

Dalam laman resminya pada Minggu dini hari, BMKG memprediksi bahwa sejumlah wilayah akan diguyur hujan, seperti Bengkulu, Serang, Jakarta, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Mamuju, Manado, Padang, dan Palembang.

 

Untuk wilayah Yogyakarta, Bandung, Pontianak, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, dan Kupang akan diguyur hujan yang disertai dengan petir. Pada malam harinya sejumlah kota terpantau cerah berawan, seperti Denpasar, Serang, dan Yogyakarta.

 

Kondisi itu juga diikuti oleh Gorontalo, Jambi, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ternate, Kupang, Kota Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado.


Sedangkan untuk Medan, Palembang, Manado, Kendari, Makassar, Kupang, Mataram, Ternate, Ambon, Tanjung Pinang, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Pontianak, Surabaya, Semarang, Bandung, Gorontalo, dan Jakarta, diprediksi akan terlihat cerah berawan.

 

Selain itu, sejumlah kota laun juga terpantau cerah pada dini hari, di antaranya adalah Yogyakarta, Serang, Denpasar, dan Banda Aceh.(hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini