Breaking News

RSUD Kanjuruhan Atap Parkiran Hancur Dihantam Angin Puting Beliung.



Malang, reporter.com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan kanopi RSUD Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang roboh. Sudah dipastikan bahwa tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Sekitar pukul 15.30 WIB kanopi warna hijau dengan atap terpal putih yang roboh adalah yang berada di atas pintu gerbang parkir halaman luar RSUD Kanjuruhan. Rangka besi kanopi itu roboh menutup seluruh akses masuk ke RSUD Kanjuruhan.

Sejumlah pekerja terlihat tengah memperbaiki konstruksi besi yang roboh. Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kanopi itu roboh pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 14.15 WIB. Untung saja saat atap itu roboh tidak ada kendaraan yang melintas di bawahnya.

"Katanya tadi roboh karena hujan angin," ujar Halim, salah satu pekerja yang tengah mengerjakan proyek di RSUD Kanjuruhan.

Halim tak mengetahui persis bagaimana atap kanopi tersebut roboh. Ia datang ke lokasi, sudah melihat konstruksi atap kanopi sudah jatuh menutup akses jalan masuk.

Kanopi itu roboh bukan karena hujan angin tetapi karena terpal kanopi itu tak mampu menahan air hujan hingga konstruksi besi kanopi tersebut ambruk. Belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak RSUD Kanjuruhan.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini