Breaking News

Respons mengejutkan Cristiano Ronaldo setelah resmi berpisah dengan Manchester United

  


        Berita Mancanegara, reporter.com - Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Hal itu diumumkan langsung oleh Manchester United melalui laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

    Usai diputus kontrak oleh Manchester United, Cristiano Ronaldo pun turut buka suara. Dirinya merasa sudah cukup waktu bermain Manchester United dan ingin mencari tantangan baru. Meski di lain hal, ia mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap Manchester United tidak pernah luntur sampai kapanpun. Diketahui sebelumnya, Manchester United mengambil keputusan itu sebagai langkah menyikapi wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

    Setelah wawancara itu rilis, pihak Manchester United mengadakan investigasi. Pada akhirnya, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri kontrak lebih awal, walau seharusnya berakhir di pengujung musim 2022-2023. Hal itupun diakui oleh Cristiano Ronaldo. Meski begitu, ia tampak lega dengan keadaan yang selama ini membebaninya. 

    “Saya cinta Manchester United dan penggemarnya. Hal itu tidak akan berubah. Tetapi, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya mengharapkan kesuksesan bagi tim ini di sisa musim dan masa depan,” timpalnya.

    Sebelumnya, Cristiano Ronaldo melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara bertajuk Piers Uncensored itu, Cristiano Ronaldo menyerang berbagai pihak di Manchester United. Mulai dari manajemen klub, hingga sang pelatih Erik ten Hag. Tak luput, dua orang legenda klub, Gary Neville dan Wayne Rooney juga disenggol oleh Cristiano Ronaldo.

    Namun, terlepas dari itu semua Cristiano Ronaldo sedang fokus bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia dan kolega bakal mentas di Piala Dunia 2022 melawan Ghana pada Kamis, 24 November 2022 malam pukul 23.00 WIB. (Hum/ cm)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini