Breaking News

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan Sejumlah Pemuda Diduga Gangster di Pacar Keling


Surabaya, reporter.com – Anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama dengan Polsek Kenjeran mengamankan sejumlah anak muda diduga gangster di sebuah kedai di Jalan Luntas, Pacar Keling, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Dari informasi yang dihimpun Beritajatim, sejumlah pemuda tersebut tergabung di dalam salah satu kelompok gangster di Surabaya.

Tio (34) salah satu pengunjung mengatakan, jika saat itu dirinya sedang nongkrong di warung yang sama dengan sejumlah pemuda yang diamankan. Ia mengatakan, jika tiga mobil polisi langsung datang dan menangkap sekitar 10 pemuda di dalam warung tersebut.

“Ada 10 orang mas, gangster tadi kata penjelasan pak polisinya. Kalau memang gangster ya gapapa mas ditangkap aja. Biar ga bikin resah masyarakat,” ujar Tio, Rabu (30/11/2022) dini hari.

Sementara itu, Kanit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Agung Suciyono membenarkan peristiwa tersebut. “Iya mas, sekitar 10 orang kami amankan,” ujar Agung

Ditanya terkait keterlibatan 10 pemuda tersebut dalam salah satu kelompok gangster, Agung membenarkan. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan interogasi terhadap mereka semua. “Masih pemeriksaan ya mas, mohon bersabar,” pungkasnya. [hum.aw]

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini