Breaking News

Polisi Amankan 9 Orang Hendak Tawuran di Bogor Setelah Terima Aduan Lewat Medsos


Bogor, reporter.com - Sembilan orang di kawasan Desa Setusari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diamankan polisi. Mereka diduga hendak melakukan tawuran.

"Tawuran semalam itu sudah diamankan sembilan orang," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan saat dihubungi, Sabtu (12/11/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tadi. Polisi bergerak cepat menanggapi adanya aduan dari masyarakat melalui media sosial.

"Jadi baru mau tawuran, dilihatlah kumpul-kumpul. Alhamdulillah ada posting, kita balas posting lagi, main medsos, jadi cepat," ujarnya.

Menurutnya, warga juga merasa jengah dengan maraknya tawuran di kawasan tersebut, sehingga warga bersama polisi bekerja sama mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

"Jadi warga juga makin sebal karena hampir setiap hari, kan. Warga langsung main cepet juga, amankan, kasih tahu ke Linmas, semua yang ronda gitu," ucapnya.

Kesembilan orang tersebut sempat diamankan ke Mapolsek Cileungsi. Mereka diamankan beserta satu barang bukti senjata tajam jenis celurit.

"Sekarang sudah kita balikin ke pihak sekolah sama orang tuanya," pungkas Andry. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini