Breaking News

Pohon Tumbang Di Ponorogo Timpa Pengendara Motor, Korban Luka-Stang Rusak



Ponorogo, reporter.com - Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Ngumpul, Balong, Ponorogo. Pohon itu menimpa seorang pemotor yang kebetulan melintas.

Pemotor itu adalah Bambang Nurdiari. Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB itu berawal saat korban dalam perjalanan pulang usai bekerja. Warga Desa Tegalombo, Kauman itu kaget saat tertimpa pohon hingga membuatnya terjatuh dan mengalami luka lecet pada kaki.

"Tiba-tiba pohon mahoni yang berada di pinggir jalan roboh akibat hujan deras dan angin yang terjadi di wilayah tersebut," tutur Kapolsek Balong AKP Hariyanto melalui siaran pers, Rabu (9/11/2022).

Hariyanto menambahkan pengendara motor Honda Scoopy bernopol AE 5485 WJ itu melintas dari arah timur menuju ke barat. Bertepatan dengan robohnya pohon dan menimpa stang motor.

"Akhirnya pengendara kehilangan keseimbangan dan terjatuh," terang Hariyanto.

Kondisi korban, lanjut Hariyanto, mengalami lecet pada bagian kaki kanan. Sedangkan kerugian materi, motornya rusak parah pada bagian kemudi.

"Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi senilai Rp 1,5 juta," papar Hariyanto.

Setelah mendapat laporan, petugas pun langsung mendatangi TKP bersama dengan Dinas PU, Koramil, perangkat desa dan polisi bersama warga mengevakuasi pohon mahoni tersebut.



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini