Breaking News

Model pemotretan tanpa busana untuk kalender 2023, tubuh ditutupi Ikan Mas


        Berita mancanegara, reporter.com - Tahun 2023 sudah di depan mata. Sejumlah perusahaan yang memproduksi kalender pun mulai memasarkan produknya. Salah satu perusahaan kalender asal Jerman Carponizer Carp menjual kalender dengan penampilan model tanpa busana.

    Ada 12 model yang tidak mengenakan sehelai pakaian dan berpose memegang ikan mas. Ikan berukuran jumbo itu sebagai properti untuk menutupi tubuh sang model.

    Setiap tahunnya perusahaan tersebut membuat kalender dengan gambar model seksi yang memegang ikan. Untuk tahun 2023 memiliki tema 'kalender terseksi untuk merencanakan perjalanan memancing Anda.'

    Pembuat kalender Hendrik Poehler mengungkap bahwa memancing menjadi hobi banyak pria. Ditambah dengan adanya pesona gadis seksi tentu membuat sensasi memancing jadi lebih eksotis.

    "Memancing adalah salah satu hobi terbesar di dunia, dan kalender ikan mas erotis Carponizer menaklukkan dunia," ungkap pria asal Jerman itu, seperti dikutip dari Daily Star.

    "Banyak pria yang suka memancing dan wanita cantik. Jadi mengapa tidak menggabungkan keduanya?" tambah Hendrik.


    Menurut Hendrik satu foto bersama ikan bisa memakan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari. Dalam pemotretan tersebut membutuhkan banyak waktu karena berulang kali harus melepas ikan. Dalam penjelasannya, ikan mas ditarik keluar dari air, dan dibiarkan terengah-engah selama beberapa menit sebelum dimasukkan kembali ke dalam air agar tidak mati.  ( Hum/cm ) .

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini