Breaking News

Mobil Tertabrak Kereta Api Pengemudi Tewas ditempat, Sidoarjo

 


Sidoarjo.reporter.com - Mobil Toyota Avanza tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil meninggal di rumah sakit.


Warga Desa Tawangsari, Rudy (45) yang merupakan penjaga sukarela di perlintasan tersebut mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.


"Saat kejadian saya kebetulan lagi menunaikan salat Subuh. Keluar dari masjid mobil sudah terbalik," kata Rudi di lokasi kejadian, Minggu (13/11/2022)


"Saya sempat bantu proses pengemudi keluar dari mobil. Kemudian diantar oleh pengguna jalan lain ke rumah sakit," jelas Rudy.


Ony menambahkan, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut dalam perjalanan pulang dari daerah Driyorejo, Gresik. Sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tertabrak Kereta Api Mabet Tanker.


Korban bernama Lanari (63), warga Desa Kali Jateng, Kecamatan Taman, Sidoarjo. "Saat ini mobil sudah berhasil dievakuasi, untuk sementara diamankan di Mapolsek Taman Sidoarjo," pungkas Ony.(hum.aw)

  

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini