Breaking News

Janda di Kabupaten Blitar Membusuk Dalam Rumah

 



Blitar.reporter.com– Kaget dan Syok, itulah yang dirasakan Jaki Effendi dan Susilo Warga Desa Rejoso Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar.

Kedua warga itu terkejut saat melihat kondisi Sumini Janda berusia 46 Tahun telah meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya.

Selama ini Sumini memang tinggal seorang diri di rumahnya di Desa Rejoso Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar. Janda 46 tahun tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia sejak 5 hari lalu.

“Penemuan jenazah yang membusuk ini pertama kali diketahui oleh Jaki dan Susilo” Kata Iptu Udiyono, Kasi Humas Polres Blitar, Minggu (13/11/2022).

Saat ditemukan Jaki Effendi dan Susilo, kondisi tubuh janda 46 tahun itu sudah membusuk serta mengeluarkan bau tidak sedap. Ia ditemukan dalam posisi terlentang di atas dipan yang biasa digunakannya untuk istirahat.

“Saat ditemukan memang kondisi tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap” imbuhnya.

Penemuan jenazah janda 46 tahun itu bermula saat Jaki Effendi dan Susilo handak mengantarkan makanan dari acara kenduri untuk Sumini. Saat memasuki pekarangan rumah janda 46 tahun itu, ke duanya mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah.

Keduanya juga sempat memanggil-manggil Sumini namun tidak ada respon. Karena merasa curiga, Jaki Effendi dan Susilo pun berinisiatif untuk langsung masuk ke dalam rumah. Disitulah keduanya terkejut karena melihat kondisi Sumini yang sudah meninggal dan mulai membusuk.

“Jaki dan Susilo mencium bau seperti bangkai dekat rumah sdri. Sumini. Dan setelah masuk kamar sdri Sumini di ketemukan sudah membusuk dan sudah dikerubungi lalat Dengan tergeletak di atas kasur” terang Iptu Udiyono.

Sumini sendiri memang selama ini tinggal sedikit diri di rumahnya di kecamatan Binangun Kabupaten Blitar. Ia tinggal seorang diri karena sejak kecil sudah menderita gangguan jiwa.

Meski ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dan mulai membusuk namun polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Sumini. Pihak keluarga juga menghendaki untuk dilakukannya autopsi jenazah.(hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini