Breaking News

Buruh Rongsok Perkosa Bocah Kelas 6 SD Anak Juragannya


Brebes, reporter.com - Bocah kelas 6 SD anak juragan rongsok warga Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, jadi korban pemerkosaan. Pelaku tidak lain adalah karyawan ayahnya sendiri.

Pelaku pria berinisial A (21) langsung ditangkap polisi dan ditahan di Mapolres Brebes, karena mencabuli anak majikannya sendiri.

Kasus perkosaan anak di bawah umur ini terungkap saat ayah korban memergoki A sedang berada di dalam kamar anaknya. Sebelumnya, ayah korban bersama istrinya pamit kepada karyawannya itu untuk mengambil barang rongsok di suatu tempat.

Saat pulang ke rumah, orang tua korban terkejut saat mendapati karyawannya berada di dalam kamar korban.

Kepala Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong Fatchuri membenarkan peristiwa itu. Kades bahkan mendampingi korban melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Brebes.

Dia mengungkapkan, awalnya korban tidak berani mengaku apa yang dialaminya. Namun sang ayah curiga karena beberapa hari terakhir korban selalu murung. 

Sang ayah pun terus mendesak, yang akhirnya korban mengakui telah disetubuhi pelaku di kamarnya. Korban mengaku baru satu kali disetubuhi oleh pelaku.

"Saat itu ayahnya curiga, korban jalannya berbeda dari biasanya. Kemudian selalu murung, tidak ceria seperti hari biasanya. Akhirnya sang ayah ini menanyai korban," ungkap dia.

Pelaku A, ujar Kades telah mengakui semua perbuatannya. Oleh kades, pelaku langsung dibawa ke Polsek Tonjong.

"Saat itu pelaku ditanya oleh adik dari ayah korban dan langsung mengakui perbuatannya. Kemudian pelaku langsung diajak ke Polsek Tonjong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Fatchuri di Kantor Satreskrim Polres Brebes, Jumat (4/11/2022)

Sementara itu, Kapolsek Tonjong, Iptu Teguh Adi Winarko menjelaskan, saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Brebes untuk penyidikan lebih lanjut.

"Tersangka sudah dibawa ke Mapolres dan sedang ditangani Unit PPA," tegasnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini