Breaking News

Bocah di Bekasi Tewas Terlindas Gegara Bikin Konten Stop Truk


Bekasi, reporter.com - Seorang bocah berinisial MFI (12) tewas terlindas truk di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban tewas saat tengah membuat konten menghentikan truk yang melintas di lokasi.

"Iya (terlindas) saat buat konten," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra saat dihubungi, Senin (7/11/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/11) sekitar pukul 02.30 WIB. Korban dan beberapa temannya saat itu tengah berkumpul di lokasi untuk membuat konten menghentikan truk.

Kecelakaan itu bermula saat truk dengan nomor polisi belum diketahui melaju dari arah Barat menuju Timur. Saat tiba di Jalan Imam Bonjol, korban MFI yang berada di bahu jalan langsung bergerak ke tengah jalan dengan niat menghentikan truk.

"Setibanya di TKP, kendaraan tersebut diberhentikan oleh MFI yang berlari dari bahu jalan ke badan jalan dengan cara menghadang berdiri di badan jalan lajur kanan tepat di depan kendaraan tidak dikenal tersebut melaju," jelas Arga.

Laju truk tidak berhenti. MFI lalu terlindas hingga meninggal dunia di lokasi.

"Pejalan kaki MFI tertabrak dan terlindas kendaraan tidak dikenal tersebut, yang mengakibatkan MFI meninggal dunia di TKP dan jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," tutur Arga.

Arga mengatakan, usai menabrak korban, truk terus melanjutkan perjalanan. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kendaraan tidak dikenal jenis Truk Mitsubitshi Fuso ini langsung melarikan diri setelah kejadian," kata Arga. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini