Breaking News

Beli Nasi Bebek ternyata Curi Motor, Bandit Surabaya Jadi Samsak Hidup

 



Surabaya, reporter.com  – Bandit curanmor yang belum diketahui identitasnya menjadi samsak hidup warga Jalan Undaan, Rabu (16/11/2022) kemarin malam. Sayangnya, satu pelaku lainnya berhasil kabur sebelum diamankan polisi dan warga. Kedua curanmor menjalankan aksi dengan modus membeli nasi bebek.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, kedua pelaku datang untuk membeli nasi bebek. Saat penjual sedang sibuk melayani pembeli, satu orang di luar mengeksekusi motor milik penjual.

“Datangnya dua orang, satu masuk untuk beli, yang satu di luar eksekusi motor penjual bebek,” ujar Yogi saat dikonfirmasi beritajatim.com, Kamis (17/11/2022).

Saat pelaku sudah memasukan kunci T ke sepeda motor yang menjadi target, penjual bebek melihat dan langsung teriak. Reflek, warga sekitar melihat dan langsung mengamankan pelaku.

“Yang pura-pura beli kabur duluan, sedangkan yang mengeksekusi itu tertinggal karena diamankan warga dan anggota Polsek Tambaksari yang sedang makan di tempat yang sama,” imbuh Yogi.

Ditanya terkait identitas bandit curanmor yang ditangkap, Yogi mengatakan jika pihaknya masih melakukan pendalaman untuk menangkap bandit yang kabur duluan.

“Masih pendalaman, pasti kita kasih tahu identitasnya nanti,” pungkas Yogi. 

(hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini