Breaking News

Ajaib Wanita ini yang selamat usai tertabrak KA saat Jogging

 



Blitar, reporter.com - Seorang wanita warga Desa Tegalrejo, Selopuro, Blitar tertabrak KA Gajayana saat sedang jogging. Usai tabrakan itu tubuhnya berada di kolong kereta.

Warga dan polisi yang melakukan evakuasi sempat mengira perempuan itu telah tewas. Namun ketika dibawa ke rumah sakit, ternyata masih hidup.

Wanita itu adalah Sugiati (36) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro, Blitar. Kini ia menjalani perawatan di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi.

Wakil Direktur Pelayanan RS Ngudi Waluyo Wlingi dr Deny Christianto membenarkan bahwa Sugiati dirawat di RS tempat dia bekerja.

"Iya benar masih dirawat oleh tim medis. Kondisinya sadar tapi saat ini masih diobservasi," ujarnya, Senin (14/11/2022).

                       

Kakak korban Bambang mengatakan kondisi korban sudah mulai membaik sejak sadar. Korban juga sudah bersedia untuk makan dan minum.

"Sudah mau makan bubur tadi. Setelah minum obat langsung tidur. Sudah bisa diajak bicara juga," terangnya.

Bambang mengaku bersyukur Sugiati bisa selamat setelah tertabrak KA. Meskipun saat tiba di Rumah Sakit kondisi Sugiati belum sadar.


Deny selaku Wadir Pelayanan RS Ngudi Waluyo Wlingi menyebutkan korban tidak hanya mengalami luka di kepala, tapi juga di beberapa bagian tubuhnya.

"Masih kami observasi cedera di kepalanya. Kondisi masih dalam perawatan tim medis," jelasnya.

Korban tengah beristirahat didampingi keluarga. Ia terlihat sedang tertidur.

Beberapa bagian tubuhnya tampak diperban karena mengalami luka. Salah satunya di pipi dan dagunya.(hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini