Breaking News

Seorang Pelajar 16 Tahun Tewas Mengenaskan Terlindas Minibus di Ngawi

  

 

Ngawi,reporter.com - Nasib nahas ini dialami oleh Widodo Surya Putra (16) seorang pelajar kelas 10 di salah satu SMU di Ngawi, warga Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, yang tewas mengenaskan di jalan raya Ngawi-Caruban, Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Djoko Winarto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nopol  AE 4381 JAB dengan minibus jenis Toyota Inova nopol AD 9378  NJ, di jalan raya Ngawi-Caruban mengakibatkan satu korban usia pelajar tewas mengenaskan.

Sepeda motor dari arah Barat mau ke Timur (Ngawi menuju Caruban) posisi dalam keadaan hujan motor selip dan jatuhnya kekanan, dari arah berlawanan ada mobil Inova, karena jarak dekat akhirnya tertabrak, korban meninggal di tempat.” Kata Djoko di lokasi kejadian. 

Sementara itu pengakuan Fendi Hermawan (29) Warga Jogonalan Kabupaten Klaten Jawa Tengah, kendaraan korban tiba-tiba jatuh pas di depannya, sehingga pengemudi tidak sempat mengerim. 

“Posisi itu kan saya jalan normal mas, tau-tau sepeda motornya itu jatuh pas di depan saya.” Ungkap Fendi. mengaku karena jarak yang sudah dekat, dirinya kaget dan mengaku sudah tidak sempat lagi melakukan pengeraman.

“Sudah nggak sempet mengerem, korban keliatannya masuk kolong mobil, tau nabrak saya langsung pinggirkan mobil.”

Tutupnya. Petugas laka lantas Polres Ngawi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp. sementara jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah, RSUD dokter Soeroto Ngawi, termasuk bangkai minibus dan sepeda motor. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini