Breaking News

Polsek Kepohbaru Amankan Giat Gebyar Sholawat Di Desa Tlogorejo

 


Bojonegoro, reporter.com – Jajaran Polsek Kepohbaru melaksanakan pengamanan Giat Gebyar Sholawat dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru,Minggu (30/10/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo Bripka Arif Pujianto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan ini juga melibatkan personel Babinsa Koramil Kepohbaru,Banser serta Linmas Desa Tlogorejo.Personel pengamanan tersebut di ploting di beberapa titik antara lain di sekitar lokasi,tempat parkir serta di penggal jalan guna mengantisipasi para pengunjung.

“Giat pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkap Arif.

Ia menambahkan,kegiatan ini juga di hadiri kades Tlogorejo dan perangkat,tokoh agama,tokoh masyarakat serta pengunjung yang berasal dari dalam maupun dari luar desa Tlogorejo.

“Kegiatan Gebyar Sholawat berjalan aman dan lancar,kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini,” tutupnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini