Breaking News

Perampokan BPR Kota Kediri, Pelaku Bawa Lari Rp 20 Juta


Kota Kediri, reporter.com - Bank Perkreditan Rakyat Kota Kediri di Ngrongo dirampok pada Selasa (18/10). Dari kantor kas itu, pelaku membawa lari Rp 20 juta.

"Kerugian sekitar 20-an Juta. Untuk tepatnya masih dilakukan pengecekan dari pihak Bank," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tommy Prambana kepada detikJatim, Rabu (19/10/2022).

Terkait kasus perampokan itu sendiri, polisi masih terus melakukan serangkaian penyelidikan. Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kediri Kota juga masih terus memintai keterangan sejumlah saksi dan hal lain yang dapat membantu menguak dan menangkap pelaku.

"Anggota sejak kemarin terus melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi baik korban maupun saksi lain," kata Tommy.

Bagaimana hasil rekaman CCTV, dan kemungkinan identitas pelaku serta ciri cirinya? Tommy enggan menjelaskan lebih jauh atas hasil penyelidikannya tersebut.

"Itu kami masih dalami dan dalam penyelidikan kami. Mohon maaf kami tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh. Yang jelas kita sedang berusaha keras mengungkap kasus ini," pungkas Tommy.

Sebelumnya Pada Selasa (18/10), sekitar Pukul 11.00 WIB, Kantor Kas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Kediri di wilayah Ngronggo dirampok orang tak dikenal. Satu pegawai BPR dibekap oleh pelaku.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini