Breaking News

Kirab Bendera Pataka Menuju Pendopo Kabupaten Nganjuk Berlangsung Ke Bojonegoro Besok

Nganjuk, reporter.com - Ratusan  mobil dan sepeda motor  kirap  Bendera Pataka menuju ke pendopo Kabupaten Nganjuk di terima Bupati Marhen Djumadi

Jawa Timur "Jer Basuki Mawa Beya" sebagai rangkaian dari peringatan Hari Jadi ke-77, merupakan momentum untuk semangat bangkit bersama dalam membangun daerah.Di sambut dengan kesenian jaranan Kirab Pataka tiba di Pendopo Kabupaten Nganjuk,kemudian dilanjutkn dengan upacara penyerahan di Alun - Alun Nganjuk. Hari Sabtu, 01 September 2022, pagi hari

Upacara penyerahan dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.Selain bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya, turut serta dalam kirab tersebut Bendera Pataka Satpol PP (Praja Wibawa), Pataka Satuan Linmas, Pataka Satuan Pemadam Kebakaran (Yudha Brama Jaya) dan Bendera Logo Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur. 



Marhaen Djumadi menjelaskan"Kita harus bisa menjaga Pancasila, Undang Undang Dasar, Bhineka tunggal ika, dan  harus bisa bersinergitas, berkolaborasi atas dasar goyong royong untuk membangun bersama sama  Kab. Nganjuk." 

Sesuai dengan pesan Gubernur Jawa Timur, kita harus bisa bersinergi, berkolaborasi, untuk membangun bersama sama kabupaten Nganjuk, agar Nganjuk bisa bangkit perekonomiannya dan makmur masyarakatnya di segala bidang." Kata Marhaen Djumadi, dengan akrap sapaan ( Kang Marhen )

Bendera Pataka Akan menginap satu Malam di pendopo kabupaten Nganjuk, dan besok akan melanjutkan perjalannan menuju Kabupaten Bojonegoro.( red.bon )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini