Breaking News

Hadiri Giat Khotmil Qur’an dan Imtihan ke XVII TPQ Darus Sa’adah Desa Sidomulyo, Bhabinkamtibmas Polsek Buduran ciptakan situasi aman

 


Sidoarjo, reporter.com – Ciptakan dan  menjaga situasi  kegiatan masyarakat berlangsung lancar dan aman, maka Polsek Buduran melalui Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan bersama dengan Babinsa.

Seperti kegiatan Khotmil Qur’an dan Imtihan ke XVII TPQ Darus sa’adah yang di laksanakan oleh warga Desa Sidomulyo, Kec. Buduran, Sidoarjo pada hari Minggu (30/10/2022) yang lokasi di halaman SD Negeri Sidomulyo Kec. Buduran, Sidoarjo.

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Bripka Firnadus bersama Babinsa melaksanakan pengamanan kegiatan Khotmil Qur’an dan Imtihan ke XVII TPQ Darus sa’adah untuk anak anak Desa Sidomulyo agar berlangsung dengan lancar aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Firnadus selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo menyampaikan himbauan kepada bapak dan ibu yang mendampingi anak anaknya untuk memarkir sepeda motornya di tempat yang sudah di tentukan panitia agar terhindar dari pelaku pencurian sepeda motor.

Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto SE, menjelaskan bahwa “setiap ada kegiatan warga di desa sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa untuk melakukan pengamanan agar masyarakat merasa aman dan terlindungi, selain itu untuk menjadi situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Kapolsek. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini