Breaking News

Dalam Rangka HUT TNI.KODIM 0810 Nganjuk Adakan Pasar Rakyat Dan Gowes Bareng

Nganjuk, reporter.com - Bersama rakyat TNI kuat, dengan di buktikan dengan mengadakan gowes bareng Forkopimda Nganjuk dan berbagai komunitas sepeda nganjuk juga pesepeda kota-kota lainya.

Telah di sediakan hadiah utama bagi peserta gowes berupa sepeda motor juga banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainya dengan sistem pengundian kupon di berikan para peserta di stadion Anjuk  Ladang yaitu rute yang telah di lalui peserta gowes.

PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutan upacara pemberangkatan  gowes bareng menyampaikan kepada peserta goweser untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing tidak di perbolehkan saling menyalip.

Dalam akir sambutan PLT Bupati Nganjuk mengajak hadirin semua untuk mendoakan suporter yg meninggal dalam liga sepak bola indonesia yg di laksanakan di kota malang Jawa Timur. 

Pelaksanaan gowes bareng ini di berangkat kan oleh PLT Bupati Nganjuk Komandan kodim 0810 Nganjuk dan Kapolres Nganjuk.Setelah acara gowes selesai  akan di lanjutkan laksanakan Kirab Pataka yang di mulai dari Makodim 0810 Nganjuk sampai perbatasan Kota Bojonegoro yang di ikuti pejabat pemerintah dan rakyat Kabupaten Nganjuk.

Di sela2 waktu acara tersebut team media Kabarreskrim.co.id menemui salah satu goweser  Nganjuk bersepeda Pak Mujari mengharapkan acara gowes bareng Dengan rakyat TNI kuat menjadi agenda rutin tahunan.(red.dn)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini