Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Pasuruan Kota Lakukan Patroli Malam Minggu

   


Pasuruan, reporter.com – Ciptakan situasi aman dan kondusif Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. pimpin pelaksanaan Patroli Malam Minggu guna mencegah gangguan kamtibmas seperti Penyalah Gunaan Narkoba, Curat, Curas, dan Curanmor serta Balap Liar Sepeda Motor yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sabtu (29/10/2022) Malam.

Sebelum pelaksanaan patroli dilaksanakan apel peleton siaga 2 yang di pimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, dan Kabag OPS, Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Dalam arahannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menyampaikan, sasaran patroli malam M inggu ini adalah Pelabuhan Pasuruan, Jalan Komodor Yos Sudarso, Alun – Alun Kota Pasuruan, Stadion Untung Suropati, Gor Untung Suropati, dan Pertokoan.

“Sasaran kita malam hari ini tetap sama, yaitu adanya kerumunan masyarakat dan orang- orang yang masih tidak menerapkan prokes, kita himbau dan beri arahan agar tidak lupa memakai masker karena saat ini masih dalam masa pandemi dan sasaran selanjutnya yaitu kendaraan Bermotor yang menggunakan Knalpot Brong, ataupun surat - surat kendaraan yang tidak lengkap, karena banyaknya aduan dari masyarakat bahwa penggunaan knalpot brong dinilai mengganggu.” pungkasnya.

Kegiatan Patroli Skala Besar merupakan bagian dari Kegiatan Rutin yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat dan masyarakat yang masih belum menerapkan Protokol Kesehatan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan / menggunakan hand sanistizer. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini