Breaking News

Antisipasi 3C dan Kriminalitas Lainnya di Pusat Keramaian Personil Polsek Patroli ke Pasar Megaluh

 


Jombang, reporter.com - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Megaluh sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, unit patroli Polsek Megaluh setiap hari melaksanakan kegiatan patroli pada siang dan malam hari pada obyek Vital maupun pada tempat - tempat keramaian lainnya.Senin ,31 Oktober 2022.

Kegiatan patroli harkamtibmas seperti yang dilakukan pada siang ini Aiptu Agus Winarno Kanit Binmas Polsek Megaluh bersama anggota piket Polsek Megaluh melakukan patroli dengan sasaran pemukiman, pertokoan, objek vital, perbankan, perkantoran dan tempat - tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Pada siang ini petugas Polsek Megaluh patroli melaksanakan Patroli Strong Poin di Pasar Megaluh Kec. Megaluh Jombang.

Patroli di lakukan oleh Anggota Polsek Megaluh di Pasar ini di kandung maksud untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman, yaitu dengan adanya anggota polsek yang berpatroli dengan berpakaian dinas sedikit banyak dengan keberadaan anggota patroli ini akan membuat masyarakat terutama para pedagang maupun calon pembeli yang berasa dipasar merasa aman karena keberadaan anggota polisi.

Polsek Megaluh berharap di wilayah kami khususnya di Kecamatan Megaluh situasi kamtibmas dapat tercipta dengan aman, tenang dan nyaman, sehingga Masyarakat yang melakukan aktifitas baik di rumah, di sawah maupun dipasar tidak merasa cemas atau was- was dengan aksi - aksi orang yang akan melakukan tindakan kriminal seperti copet, rampok, begal dan aksi - aksi kriminalitas lainnya. (red.dl)

 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini