Breaking News

Pegawai Pemkab Ngawi Menjadi Korban Kecelakaan di Penanjakan Gunung Bromo Pasuruan


Pasuruan, reporter.com – Kecelakaan jeep yang terjadi di penanjakan Gunung Bromo merupakan merupakan pegawai dari Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan bahwa penumpang jeep terdapat lima orang. 

Kelima orang tersebut merupakan dari pegawai Pemkab Ngawi yang akan melakukan bimtek di wilayah Bromo. Dari lima penumpang tersebut satu diantaranya meninggal dunia.

“Satu orang meninggal atas nama Sunardi warga Desa Ngerudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Sedangkan korban satunya merupakan driver atas nama Sarioleh warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. 

Sedangkan empat penumpang yang selamat bernama Sugeng, Didik, Sigit, dan Marsudin. Keempat korban yang mengalami luka-luka, saat ini langsung dilarikan di RSUD Bangil, yang sebelumnya di rawat di Puskesmas Tosari.

Saat ini pihak TNBTS sedang melakukan evakuasi terhadap mobil jeep yang masuk kedalam jurang. Mobil jeep ini masuk kedalam jurang dengan kedalaman 200 meter.

“Saat ini pihak TNBTS dengan Polsek Tosari sedang melakukan evakuasi dilapangan. Kemudian kami juga sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga korban,” lanjutnya. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini