Breaking News

Lokasi Dan Jadwal SIM Keliling Rabu 28 September 2022 di Sidoarjo

  



Sidoarjo,reporter.com - Buat warga Sidoarjo yang rumahnya jauh dari Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo tapi sudah waktunya mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa memanfaatkan alternatif layanan. Ada layanan SIM keliling di 3 lokasi di Sidoarjo.

Perlu diketahui, Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo berada di Markas Polresta Sidoarjo di Jalan Raya Cemengkalang no. 12. Tapi kalau rumah Anda berada di Krian, atau di kawasan Pondok Chandra, tidak perlu gundah.

Keperluan mengurus perpanjangan SIM masih bisa jalan dengan mendatangi pelayanan SIM keliling yang disediakan oleh Polda Jatim. Ada tiga mobil SIM keliling yang disediakan di 3 titik di Sidoarjo.

Buat Anda yang tinggal di kawasan Krian, mobil SIM keliling Polda Jatim bakal mangkal di parkiran Mal Ramayana Krian. Anda bisa mengakses layanan ini mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB, sama seperti layanan SIM keliling di tempat lain.

Nah, buat Anda yang tinggal di kawasan Waru, tidak perlu khawatir. SIM keliling juga mangkal di kawasan sekitar Pondok Candra. Mobil milik Polda ini bakal mangkal di kompleks ruko Pondok Candra.

Ada satu lagi mobil SIM keliling yang mangkal di Mal Lippo Kota Sidoarjo. Lokasi terakhir ini bisa dipilih kalau memang antrean perpanjangan SIM di Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo sedang panjang. (hum.retdl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini