Breaking News

Berita Duka Dari TNI AU Tentang Insiden Kecelakaan Pesawat T-50i Di Blora Dengan Pilot Lettu PNB Allan Safitra Meninggal Dunia Dan Meninggalkan Istri Dan Anaknya Yang Masih Balita.



Magetan, reporter.com – TNI AU kembali kehilangan penerbang kompetennya pada insiden jatuhnya pesawat T50i Golden Eagle TT-5009 di Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan, Blora, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022).

Lettu Pnb Allan Syafitra Indra Wahyudi, S.T (Han) dinyatakan meninggal dunia usai insiden itu.

Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang menyebut jika Allan adalah salah satu perwira penerbang lulusan AAU tahun 2015 dan Sekolah Penerbang TNI AU tahun 2017 ini meninggalkan seorang istri dan anak yang masih balita.



“Lettu Pnb Allan Safitra Indra Wahyudi, S.T (Han) mengalami kecelakaan saat menjalani latihan terbang malam. Pesawat TT-5009 yang diterbangkan, melakukan kontak radio terakhir pada 19.25 WIB, dan akhirnya dilaporkan jatuh. Puing reruntuhan pesawat ditemukan oleh warga dan aparat kewilayahan Blora di area hutan setempat,” kata Marsma Gilang dalam siaran pers, Selasa (19/7/2022).

Tim SAR Lanud Iswahjudi, telah diberangkatkan ke lokasi jatuhnya pesawat dan hingga saat ini masih melakukan evakuasi dan pengamanan lokasi.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini