Jakarta, reporter.web.id - Kelompok geng motor di Kabupaten Majalengka kembali berulah. Kini, salah seorang pemuda berusia 20 tahun menjadi korban begal geng motor ini.


Pemuda yang merupakan warga Kecamatan Kasokandel, Majalengka, itu menjadi korban begal anggota kelompok geng motor. Motor dan handphone-nya digasak saat berkendara di Jalan Dusun Pilang, Desa Gandaweusi, Ligung, Majalengka, pada Minggu (9/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Insiden bermula saat korban hendak mengantarkan temannya pulang dan melihat sekitar 20 kendaraan geng motor membawa senjata tajam di lokasi kejadian. Korban mencoba melarikan diri namun terjatuh ke sawah," kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dilansir detikJabar, Rabu (12/6/2024).

"Namun nahasnya, sepeda motor dan handphone milik korban dicuri oleh para pelaku," sambungnya.

Indra menyampaikan korban tidak mengalami luka sedikit pun. Pasalnya, korban berhasil melarikan diri. Namun atas insiden itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10,5 juta.

Beberapa pelaku yang merupakan anggota geng motor 'Perbatasan Street' itu kini bisa diciduk pada Selasa (11/6). Sedikitnya ada 6 pelaku yang sudah diamankan polisi. Adapun inisial para pelaku di antaranya ZHT (21), RTA (21), SRF (19), GKP (16), AG (16), dan NZZ (18). Meski beberapa orang sudah diamankan, polisi masih memburu pelaku lain.(red.J)