Breaking News

Pelaku Eksibisionis Terekam Netizen, Berkeliaran di Surabaya


 Surabaya ,  reporter.web.id  – Pelaku eksibisionis berkeliaran di Surabaya. Pria yang belum diketahui identitasnya itu terekam sedang memainkan alat kelaminnya. Aksi tidak senonoh itu direkam langsung dari kamera korban yang saat itu berada di Bambu Runcing, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya dan viral di media sosial instagram.

Dalam video berdurasi 1 menit yang dilihat beritajatim.com, pada bagian alat kelamin yang diduga dikeluarkan oleh pelaku eksibisionis ini ada sensor buram. Lalu, terdapat suara perempuan yang meneriaki pelaku eksibisionis itu.

“Iki loh rek, bapake sopo, manuke diketokno (Ini loh bapaknya siapa, burungnya dipamerkan),” suara perempuan dalam video itu.

Dalam video itu, terlihat pria pelaku eksibisionis itu mengenakan helm, jaket putih dengan bawahan celana panjang hitam, dan berada di atas motor Honda Revo L 5798 X. Pelaku lantas berhenti mengeluarkan dan memainkan alat kelaminnya saat sadar aksinya sedang direkam.

Diduga aksi eksibisionis ini terjadi pada Jumat (17/05/2024) malam.

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim mengatakan pihaknya sudah mengetahui video viral ini. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.“Masih penyelidikan,” ungkapnya.  (red.R)