Breaking News

Aktivitas Sandra Dewi Terhambat Imbas Kasus Dugaan Korupsi Suami


 Jakarta, reporter.web.id  - Setelah Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus korupsi PT Timah, Sandra Dewi diperiksa sebanyak dua kali di Kejagung RI soal dugaan tindak pencucian uang (TPPU). Harvey Moeis juga menjadi tersangka kasus dugaan TPPU.

Setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dan dirinya juga dipanggil untuk melakukan serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Kejagung RI, Sandra Dewi saat ini memilih untuk mengurangi aktivitasnya. Kasus suami berimbas pada kegiatan Sandra Dewi di luar rumah.

"Tentunya kasus ini menghambat aktivitas beliau sehari-hari, pastinya konsentrasi beliau terpecah. Jadi belum bisa beraktivitas apa pun," kata kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024) malam.

Aktris berusia 40 tahun itu memilih fokus mengurus anak-anaknya. "Anak-anak saat ini dalam perawatan Bu Sandra, semua baik-baik saja," tutur Harris Arthur Hedar.

Sudah dua kali diperiksa oleh tim penyidik Kejaksaan Agung RI, sampai saat ini status Sandra Dewi masih sebagai saksi.

"Sampai saat ini masih saksi," tegas kuasa hukum.

Harris Arthur Hedar mengatakan Sandra Dewi dan Harvey Moeis punya kesibukan masing-masing. Sandra Dewi tak tahu soal kasus dugaan korupsi yang dilakukan Harvey Moeis.

"Sama sekali nggak tahu, Pak Harvey dan Bu Sandra sama-sama pengusaha sebelumnya. Jadi Bu Sandra sibuk dengan usahanya, Pak Harvey sibuk dengan bisnisnya," pungkasnya.(red.R)