Breaking News

Simpang Tiga Mengkreng Kediri Terpantau Ramai Lancar usai Cuti Libur Lebaran, Tak Ada Penumpukan

 


KEDIRI, reporter.web.id - Arus lalu lintas di kawasan Simpang Tiga Mengkreng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri setelah cuti lebaran habis terpantau lancar, Selasa (16/4/2024) pagi.

Persimpangan yang menghubungkan wilayah Kediri, Nganjuk, Jombang ke arah Surabaya dan sekitarnya ini kerap terjadi penumpukan kendaraan saat musim libur panjang. Bahkan pihak Satlantas Polres Kediri harus melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan arus di Simpang Papar, supaya kendaraan di Simpang Mengkreng tidak menumpuk. 

Namun di hari pertama setelah cuti lebaran habis hari ini, lalu lintas Simpang Tiga Mengkreng terpantau lancar. Di beberapa titik juga terlihat sepi kendaraan. Anggota Pospam Mengkreng Kediri Aiptu Subur mengatakan, untuk arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Kediri terpantau ramai lancar. "Sementara arah sebaliknya, Kediri ke Surabaya terpantau landai. Lalu lintas juga aman dan lancar. 

Tidak ada penumpukan kendaraan," katanya, Selasa (16/4/2024).  Aiptu Subur menerangkan, untuk arah Surabaya menuju Nganjuk dan sebaliknya, lalu lintas terpantau lancar.

Sementara lalu lintas dari Kediri menuju Nganjuk yang melewati Simpang Mengkreng terlihat sepi. "Meski begitu kami tetap lakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kendaraan supaya tidak terjadi penumpukan," terangnya. 

Kendaraan yang melintas di Simpang Tiga Mengkreng sampai pagi ini masih didominasi kendaraan pribadi baik roda dua dan roda empat. (Red.Y)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini