Breaking News

Jokowi Bertemu Bos Apple di Istana Besok Pagi, Akan Bahas Investasi

  


JAKARTA, reporter.web.id - Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/4/2024) besok. Hal tersebut disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi saat dikonfirmasi soal agenda pertemuan. "Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 9.30 WIB," ujar Budi Arie.

Menurut Budi Arie, Presiden Jokowi dan Tim Cook akan membahas soal investasi di Apple di Indonesia. Ia pun menyebut, rencana investasi tersebut menjadi kabar baik karena artinya Indonesia bisa menjadi bagian dari ekosistem kemajuan teknologi. "Investasi Apple di Indonesia. Detailnya nanti tunggu pertemuan besok," kata Budi Arie. "Bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagaian penting dari ekosistem kemajuan teknologi," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Tim Cook juga berencana meninjau Apple Academy di kawasan BSD, Tangerang dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini.

Apple Academy merupakan program resmi Apple untuk mengembangkan talenta di bidang IT, khususnya pengembangan produk Apple. Kunjungan ke Indonesia ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Tim Cook. Selain Tim Cook, Indonesia juga dikabarkan akan kedatangan CEO Microsoft Satya Nadella pada bulan ini.(red.Al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini