Breaking News

Anggota Gabungan Kandangan Patroli Bersama di Pasar

 


Kediri, reporter.web.id - Anggota Gabungan dari Polsek Kandangan Polres Kediri dan Koramil Kandangan Kodim 0809 Kediri menggelar patroli bersama di pasar, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kegiatan patroli bersatu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Wahyu Hariadi. 

"Kami pastikan keamanan untuk para pedagang dan pembeli dari aksi premanisme sekaligus untuk memastikan tersedianya 9 bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut, patroli gabungan yang dilaksanakan dengan berjalan kaki tersebut, Kapolsek Kandangan juga turut memberikan himbauan kepada pembeli serta para pedagang, salah satunya pemilik toko emas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Apabila ada preman yang melakukan pemalakan atau pemerasan maupun kejahatan lainnya, agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian,”imbau Kapolsek.

Kegiatan tersebut, lanjut diungkapkan Kapolsek Kandangan merupakan wujud sinergitas kami dalam guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat).

Terutama pada pemberantasan aksi premanisme, kejahatan jalanan hingga kasus-kasus lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor.

"Harapan kita, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif di wilayah masing-masing khususnya di wilayah hukum Polsek Kandangan,"ungkapnya. (red.Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini