Breaking News

Sambangin Pangkalan Ojek Online Kanit Kamsel Himbau Jaga Kamseltibcar Lantas

                                 


Kediri,25 Maret 2024, reporter.web.id  - Ramadhan sudah masuk sepuluh hari ke dua, Aktifitas masyarakat sudah mulai terlihat ada peningkatan, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri menyambangi Pangkalan Ojek Online  yang ada di Kec. Pare dan mengajak Untuk Menjaga Kamseltibcar  Lantas.

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos, melalui Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H saat berada di Lokasi pangkalan ojek Online mengatakan, pesan kantibmas dan Kamseltibcar  Lantas Akan terus di sampaikan kepada masyarakat.

"Kami dari unit kamsel satu lantas Polres Kediri, akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya tertib berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kondisi yang aman nyaman tertib dan damai di wilayah hukum Polres Kediri"

"Saat ini kami menyambangi pangkalan ojek online untuk menghimbau kepada teman-teman dari ojek online untuk tetap menjaga Kamseltibcar Lantas terlebih mendekati hari raya Idul Fitri tentunya aktivitas di jalan akan meningkat" Pungkas Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini