Breaking News

Sambang Pertokoan Emas Polsek Pesantren Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

 



Kediri,  reporter.web.id - Regu Patroli Polsek Pesantren yang dipimpin Iptu Sujoko. (Pawas) bersama anggota melaksanakan giat patroli dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pesantren agar tetap aman dan kondusif.

Untuk kali ini sasaran giat patroli adalah pertokoan emas yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Kota Kediri, Kamis (28/3)

Pada saat personil Polsek Pesantren mengunjungi pertokoan emas memberi himbauan kepada karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan. “Kunci semua pintu jika toko sudah tutup, jika perlu tambahkan penjaga malam untuk melakukan pengamanan” pesannya.

Selain itu Iptu Sujoko. juga berpesan agar berhati hati dan waspada terhadap peredaran uang palsu. “Jika menemukan hal itu segera hubungi Polsek Peterongan untuk segera diambil tindakan oleh Polsek Pesantren ” imbuhnya.
Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto, S.Sos. menambahkan upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Pesantren diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas.(red.Al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini