Breaking News

Pastikan Keamanan Dan Keselamatan Giat Stady Tour TK Bayangkari Kanit Kamsel Cek Kondisi Kendaraan dan Himbau Sopir Bus


Kediri,4 Maret 2024, reporter.web.id - Guna memastikan kelancaran dan keselamatan kegiatan study tour TK Bhayangkari Kediri Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dan juga memberikan himbauan kepada sopir bus.

Dari pantauan awak media Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri Ipda Agus Widada S.H  melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tekanan angin, kondisi pengereman dan juga kelengkapan dokumen kendaraan yang digunakan untuk kegiatan study tour TK Bhayangkari Kediri.

Kepada Awak media kanit kamsel Satlantas Polres Kediri mengatakan' kegiatan tersebutbdi lakukan sebagai bentuk  komitmen Sat Lantas Polres Kediri dalam mewujudkan Harmoni masyarakat yang empati, responsif dan unggul dalam berlalu lintas. 

"Hari ini kita melakukan pengecekan terhadap kesiapan daripada Armada yang digunakan untuk keberangkatan kegiatan study tour TK Bhayangkari, kita melakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraan dan juga dokumen-dokumen dari kendaraan tersebut supaya tidak ada hal-hal tidak diinginkan di dalam perjalanan".

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk mewujudkan Harmoni masyarakat yang empati responsif Dan unggul dalam berlalu lintas tertib dalam berlalu lintas akan mengurangi adanya pelanggaran yang mungkin dapat berakibat fatal bagi pengguna jalan." Terang Kanit Kamsel Ipda Agus Widada. S.H. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini