Breaking News

Long Weekend Satlantas Polres Kediri Siagakan Anggota Jamin Kamseltibcar Lantas


Kediri,09 Maret 2024, reporter.web.id - Libur panjang beberapa hari kedepan, tentunya akan berdampak meningkatnya aktifitas masyarakat dan volume kendaraan di jalan.

Kondisi tersebut telah di antisipasi oleh Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos. Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas  dengan mensiagakan seluruh Anggota di awali dengan pelaksanaan Apel besar untuk mengecek Kesiapan Anggota. Sabtu, 09/03/2024.

Apel kesiapan personil Satlantas Polres Kediri di laksanakan di halaman Apel Polres Kediri di pimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos.

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos, Saat di konfirmasi Awak media mengatakan, kami siagakan anggota untuk menjamin Kamseltibcar Lantas selama libur panjang.

"Dengan adanya libur Panjang saat ini, diperkirakan akan terjadi peningkatan mobilitas masyarakat, untuk itu kami telah mensiagakan Anggota pada Pos-pos Tetap yang kita miliki".

"Sedangkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Unit Gakkum dan Unit Turjagwali Sat Lantas akan lebih meningkatkan patroli taktis, terutama pada Jalur rawan kecelakaan dan Rawan penumpukan kendaraan dan kemacetan"

"Terkait antisipasi terjadinya bencana Alam di sejumlah wilayah yang mengalami curah hujan cukup tinggi kita juga sudah mempersipakan peralatan yang sewaktu - waktu di perlukan anggota di lapangan". Pungkas AKP Suryono S.Sos.

Terlihat dari Pantauan Awak media saat apel Kesiapan Pasukan Kasat Lantas Dan sejumlah Perwira Sat Lantas melakukan pengecekan perlengkapan Anggota seperti , Lampu senter, Handy Talky ( HT ), Jas Hujan, Tongkat Polri dan Kelengkapan Lain yang di perlukan di lapangan. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini