Breaking News

Harga Tiket Masuk Bernah De Vallei, Daya Tarik, Fasilitas, dan Lokasinya

 


Kediri,  reporter.web.id - Bernah De Vallei merupakan kawasan wisata keluarga yang berada di Mojokerto,Jawa Timur. Nama Bernah berasal dari bahasa Jawa beran sing pernah, dengan beran berarti ladang.

Sementara De Vallei diambil dari bahasa Belanda yang artinya lembah. Mengutip laman Sistem Informasi Digital Pariwisata Kabupaten Mojokerto, wisata yang baru dibuka pada akhir tahun 2020 ini punya banyak wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Bernah De Vallei
Harga tiket masuk ke Bernah De Vallei adalah Rp 7.000, belum termasuk berbagai wahana di dalamnya. Berdasarkan info dari laman Instagramnya, adapun beberapa harga wahananya adalah:
-Kolam renang: Rp 7.000
-Taman kelinci: Rp 10.000
-Panggung dolanan: Rp 10.000
-Motor trail: Rp 15.000
-ATV: Rp 20.000
-ATV lintas hutan: Rp 60.000
-Flying fox: Rp 20.000
-Dino Ride Besar: Rp 10.000
-Theater Dino Je Lux: Rp 20.000.

Sementara itu, harga untuk parkir motor adalah Rp 3.000 dan parkir mobil Rp 5.000. Beberapa fasilitas yang dimiliki wisata ini yaitu:

-Mushola
-Toilet
-Kantin
-Kafe
-Restoran
-Gazebo.

Lokasi dan Jam Operasional Bernah De Vallei
Bernah De Vallei berlokasi di Jl. Raya Tirtowening, Belor, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Destinasi ini buka hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Daya Tarik Bernah De Vallei
Bernah De Vallei memiliki banyak wahana yang seru untuk dijelajahi. Ada kawasan dinosaurus, taman kelinci sampai dengan spot camping untuk kamu yang mau bermalam.

1. Kawasan Dinosaurus
Bernah De Vallei memiliki kawasan Dinosaurus bernama Dino Je Lux. Di sini banyak dino yang akan menyambut wisatawan. Tak ketinggalan, ada dino ride yang bisa dinaiki dan theatrical drama yang seru dan menegangkan.

2. Taman Kelinci
Wisatawan bisa berinteraksi dengan kelinci yang menggemaskan di tempat bersih dan sejuk. Di taman ini juga tersedia makanan yang bisa diberikan wisatawan kepada kelinci. Untuk kamu pecinta kelinci jangan lewatkan spot ini ya.

3. Spot Camping
Terdapat spot camping baru yang menawarkan perbukitan dengan nuansa di tengah hutan, namanya Kedung Jaran. Pemandangannya begitu asyik dengan suasana yang sejuk dan menenangkan. Selain itu, Bernah De Vallei juga mempunyai glamping dan camping ground blok A dan blok B.

4. Jeep Adventure
Bernah De Vallei menawarkan sensasi naik jeep yang menyenangkan dan menegangkan. Ada paket short trip atau long trip untuk kamu yang mau berlama-lama di tengah kesejukan hutan di kawasan ini.

5. Aneka Wahana Lainnya
Selain wahana yang sudah disebutkan, masih banyak wahana wisata yang bisa wisatawan coba di Bernah De Vallei. Mulai dari kolam renang, flying fox, otoped, panggon dolanan, dan mini trail ATV (lintas alam).

Itulah informasi mengenai Bernah De Vallei dengan segala wahana serunya. Kamu tertarik berlibur ke destinasi ini bersama keluarga?
(red.Al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini