Breaking News

Di Ikuti 1.205 Siswa Dan Siswi SMAN 1 Wates Sat Lantas Polres Kediri Sampaikan Himbauan Kamseltibcar Lantas


Kediri 1 Maret 2024, reporter.web.id - Guna mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, nyaman , tertib dan lancar dalam berlalu lintas, semua upaya pendidikan lalulintas kepada masyarakat terus di lakukan oleh Sat Lantas Polres Kediri.

Satlantas Polres Kediri, berkolaborasi dengan Biro SDM, dan Unit Intel, melakukan Deklarasi Keselamatan serta Zero knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sekaligus edukasi tentang rekrutmen Polri di SMAN 1 Wates Kediri, Rabu 28/02/2024

Dari pantauan Awak media di Tribun SMAN 1 Kec. Wates, kegiatan di laksanakan mulai pikul 09.00 Wib  sampai dengan selesai, dalam kegiatan tersebut  Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H menyampaikan pentingnya memberikan Himbauan ke Siswa dan Siwi tentang Kamseltibcar Lantas, guna  menekan angka pelanggaran dan meminimalisir fatalitas korban laka sehingga nantinya Setelah lulus sekolah dapat meraih cita cita yang di inginkan 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya :

1. Pembacaan ikrar Deklarasi Keselamatan dan zero knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

2. Penandatanganan Deklarasi zero knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis oleh Ketua OSIS, Ketua PKS, ketua TPPK,Kepala sekolah SMA N 1 Wates  Kediri dan Kasat Lantas Polres Kediri.

3. Penandatanganan MOU tentang Pendidikan Karakter oleh SMA N 1  Wates Kediri dan Satlantas Polres Kediri. 

4. Memberikan apresiasi kepada pelajar SMA 1 Wates Kedira yang aktif menjawab pertanyaan dan bertanya diberikan sarana kontak berupa helm dan jas hujan.

5. Mensoaialisasikan syarat dan ketentuan mendaftar sebagai anggota Polri.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wates Purnomo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kediri dan juga Kasat Lantas Polres Kediri, atas upaya yang telah dilakukan dalam melakukan pembinaan terhadap siswa-siswinya.

"Terima kasih Satlantas Polres Kediri, Sosialisasi tertib lalu lintas ini sangat penting agar anak - anak usia remaja memahami berbagai aturan lalu lintas. Dengan demikian, anak - anak bisa menjaga keselamatannya sendiri maupun keselamatan orang lain serta bisa menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu lintas." ujar Pak Purnomo.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini