Breaking News

Tekan Kecelakaan Anggota Unit Gakkum Melaksanakan Patroli Statis Pada Jam Rawan

                               


Kediri,01 Februari 2024,  reporter.web.id   - Unit Gakum Satuan Lalu Lintas Polres Kediri,  melaksanakan kegiatan patroli Statis pada jam rawan kecelakaan, Kamis (01/02/2024).


Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah  hukum Polres Kediri.


Kegiatan Patroli Statis dan pengaturan arus lalu lintas oleh unit Gakkum Sat Lantas Polres Kediri, dilaksanakan di jalur rawan kriminalitas, dan rawan laka lantas.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S. Sos di dampingi Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H,  saat di konfirmasi awak media mengatakan pentingnya kehadiran Anggota di tengah masyarakat.


"Kehadiran anggota Polantas di tempat rawan terjadinya kemacetan, dan  kecelakaan, maupun tindakan kriminal, sangat penting karena dengan kehadiran anggota Polantas, akan membuat pelaku pelanggaran dan pelaku kejahatan mengurungkan niatnya"


"Patroli rutin dan patroli statis serta pengaturan lalu lintas yang dilakukan Pagi, siang, sore dan malam. Yang selama ini telah dilaksanakan terbukti dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas" Pungkas Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H


Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H juga mengajak seluruh anggota Sat Lantas untuk tetap bersemangat , meluruskan niat dan ihklas dalam melaksanakan Tugas sehingga tugas yang di laksanakan memiliki nilai ibadah.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini